CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android

CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android - Hallo sahabat Area Info Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Andromax A, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android
link : CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android

Baca juga


CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android

sedikit Tutorial pelengkap tentang bagimana cara agar terutama Andromax A terdeteksi Sebagai Qualcom Pada Pc atau laptop dengan bantuan kabel Data yang sudah kita modif , nag bagaimana cara kita memodifikasi kabel data agar supaya device kita bisa terdeteksi sebagai Qualcom sehingga kita dapat melakukan flashing sampai dengan selesai ....langsung aja ..

Bahan 
  • Kabel Data ( wajib menggunakan kabel data yang mempunyai 4 Kabel di dalamnya )
Tutorial 
  1. Kupas kabel data sampai terlihat 4 Kabel di dalamnya ..biasanya berwarna merah , putih ,hitam dan hijau ( Saya praktek menggunakan Kabel data Ori dari Andromax A .) 
  2. Kupas Kabel berwarna hijau dan Hitam sampai terlihat kawatnya kalau perlu kita gunting dan kita sambungin lagi ...
  3. Lihat Gambar 
  4. Setelah kabel data terkelupas seperti gambar diatas ..langsung bisa kita gunakan untuk flashing andromax A agar terdeteksi sebagai Qualcom
CARA PAKAI KABEL DATA MODIF UNTUK FLASHING ANDROMAX A .

  1. Colokan kabel data ke PC atau Laptop 
  2. Sambungkan antara Kabel berwarna Hijau dan Hitam ( Konsletkan ) 
  3. Sambungin Andromax A ke Pc dengan kabel data lagi ( kalau hh masih hidup atau masuk dalam mode pengisian bereati anda tidak berhasil ,guna dari kabel data ini untuk mematikan HH saat tersambung dengan PC atau Laptop agar bisa terdeteksi sebagai Qualqom )
  4. setelah tersambung tunggu beberapa detik atau kita diamkan beberapa detik setelah itu lepasakan konsletan anatara kabel warna hijau dan hitam 
  5. Jika langkah anda benar nanti Hh akan otomatis terdeteksi sebagai qualcom ( bisa di cek di device managaer pc / laptop anda .
  6. jika terdeteksi sebagai RALLINK USB/Ucknown device buka Device manager RALLINK USB/Ucknown device> Uinstal > scan new hadware 
  7. Jika masih tidak terdeteksi sebagai Qualcom ulangi lagi langkah no 1 -4 sampai HH terdeteksi sebagai Qualcoom 



Demikianlah Artikel CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android

Sekianlah artikel CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android dengan alamat link https://areainfodroid.blogspot.com/2017/05/cara-modif-kabel-data-agar-andromax.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM - Area Info Android"

Posting Komentar