Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android

Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android - Hallo sahabat Area Info Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android
link : Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android

Baca juga


Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android

Init.d mempunyai peran yang penting dalam hal optimalisasi dan kustomisasi android, dengan ini memungkinkan kita untuk menginstall script dan mods yang akan dijalankan saat proses booting awal. Sebagian besar script untuk optimalisasi atau tweak di android membutuhkan init.d untuk menjalankannya.
Bagi kamu yang tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan init.d di Android kamu, silahkan ikuti cara termudah yang akan kami share disini. Tutorial ini dapat dilakukan di setiap smartphone atau tablet yang menggunakan system operasi android.
Persiapan 
– Sebelum mengikuti tutorial cara mengaktifkan init.d pastikan android kamu sudah di root terlebih dahulu. untuk cara mendapatkan akses root di android kamu silahkan search di google cara rootnya.
– Setelah di root kamu di haruskan instal aplikasi Busybox  yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Setelah terinstall busybox jalankan aplikasi tersebut kemudian pilih “Normal Install” setelah selesai Reboot.
Proses mengaktifkan init.d

Install aplikasi universal init.d 


  • – Jalankan aplikasinya kemudian klik “Activate” dan selanjutnya “Verify
  • – Setelah itu Reboot (matikan kemudian hidupkan lagi)




Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android dengan alamat link https://areainfodroid.blogspot.com/2016/07/cara-mengaktifkan-initd-di-android-area.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan init.d Di Android- Area Info Android"

Posting Komentar