Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android

Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android - Hallo sahabat Area Info Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OPPO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android
link : Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android

Baca juga


Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android

ekarang pengguna Oppo Neo 7 sudah bisa mendaptkan akses root tanpa perlu menggunakan PC lagi. Dengan hape sudah ter-root kita mendapatkan akses penuh kedalam system Android yang tertanam di Oppo Neo 7, dengan begitu kita bisa melakukan modifikasi tampilan atau menginstall tweak-tweak untuk meningkatkan performa smartphone ini.
Untuk proses rootingnya sangat mudah dilakukan karena tanpa perlu PC, hanya dengan menginstall aplikasi Oppo Tools yang dibuat oleh Wuxianin Neo 7 kita dan cukup hanya dengan beberapa langkah samrtphone kita sudah bisa di root. Untuk step by step nya silahkan lihat dibawah ini:

UPDATE:

Bagi yang sudah update ke versi terbaru cara dibawah ini sudah tidak bisa lagi. Jalan satu-satu nya kamu harus downgrade dulu ke firmware awal.



Langkah-langkah Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC
    • Unduh file Oppo Tools apk dan install di Neo 7 kamu
    • Setelah itu buka aplikasi Oppo Tools nya
    • Klik tab “Common” kemudian klik tombol “Root
    • Nanti kamu disuruh install OppoToolsPlugin



    • Setelah Oppo Tool Plugin terpasang, klik selesai
    • Kemudian klik One Key Root

    • Nanti phone kamu akan Reboot/Restart, Ditunggu aja sampai masuk ke Homescreen lagi
    • Setelah masuk ke homescreen, coba lihat apakah sudah terinstall SuperSU?…kalo iya bearti root telah sukses

    ekarang Oppo Neo 7 kamu sudah berhasil di root dan sudah bisa memodifikasi file systemnya ataupun menginstall aplikasi yang membutuhkan akses root seperti aplikasi Xmod game COC, Titanium backup, kernel editor dan lain sebagainya.


    Demikianlah Artikel Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android

    Sekianlah artikel Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android dengan alamat link https://areainfodroid.blogspot.com/2016/07/cara-muda-root-oppo-neo-7-a33fa33w-area.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Muda Root Oppo Neo 7 (A33F/A33W)- Area Info Android"

    Posting Komentar